5 Kebiasaan yang Terbukti Mampu Menciptakan Milyader-Milyader

By Abednego Aria

  1. Mereka membaca secara konsisten.

“Orang kaya lebih suka dididik daripada dihibur.” 88% orang kaya “mengabdikan tiga puluh menit atau lebih setiap hari untuk pendidikan mandiri atau membaca buku Self Development dan sebagian besar tidak membaca untuk hiburan. Orang kaya membaca untuk memperoleh atau mempertahankan pengetahuan. Fakta berkata bahwa mereka cenderung membaca tiga jenis buku: biografi orang sukses, buku self-help atau pengembangan pribadi, dan buku sejarah.

  1. Mereka berolahraga.

76% orang kaya melakukan olahraga 30 menit atau lebih setiap hari. Olahraga mencakup apa pun yang berfokus pada kardio, seperti berlari, joging, berjalan kaki, atau bersepeda. Kardio tidak hanya baik untuk tubuh, tetapi juga baik untuk otak. Olahraga juga meningkatkan produksi glukosa. Glukosa adalah bahan bakar otak. Semakin banyak bahan bakar yang Anda berikan pada otak Anda, semakin tumbuh dan Anda menjadi lebih pintar.”

  1. Mereka bergaul dengan orang-orang sukses lainnya.

Anda hanya sesukses orang yang sering bergaul dengan Anda. Orang kaya selalu mencari individu yang berorientasi pada tujuan, optimis, antusias, dan yang memiliki pandangan mental positif secara keseluruhan. Sama pentingnya untuk menghindari orang dan pengaruh negative. Kritik negatif dan destruktif akan menggagalkan Anda dari mengejar kesuksesan.

  1. Mereka sukarelawan

Untuk mengelilingi diri mereka dengan orang-orang baik, banyak jutawan mandiri beralih ke amal. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang kaya menjadi sukarelawan untuk organisasi amal, kelompok sipil, atau kelompok perdagangan. Ini membantu mereka memperluas jaringan orang-orang yang berpikiran sukses lainnya,” tulisnya. Dari para jutawan yang dia pelajari, 72% menjadi sukarelawan selama lima jam atau lebih setiap bulan.

  1. Mereka mempraktikkan “pengaturan mimpi”.

Pengaturan mimpi melibatkan pembuatan naskah kehidupan masa depan ideal Anda. Dalam proses ini, Anda menentukan kehidupan masa depan Anda, masa depan Anda, dengan membayangkan semua impian Anda menjadi kenyataan; lalu Anda menuangkannya ke dalam kertas dalam lima ratus hingga seribu kata. Dalam studinya, 61% dari jutawan swadaya dilaporkan mempraktikkan strategi perencanaan ini.

  1. Mereka tidur setidaknya tujuh jam semalam.

Tidur sangat penting untuk kesuksesan.  89% Jutawan Amerika dilaporkan tidur tujuh jam atau lebih setiap malam. Tidur menyelesaikan banyak hal di belakang layar, termasuk pembentukan ingatan, katanya.

  1. Mereka bangun pagi.

Hampir 50% miliader mandiri bangun pagi. Mereka bangun setidaknya tiga jam sebelum hari kerja mereka benar-benar dimulai. Ini adalah strategi untuk menghadapi gangguan sehari-hari yang tak terhindarkan, seperti rapat yang berlangsung terlalu lama, lalu lintas yang padat, atau harus menjemput anak Anda yang sakit dari sekolah.

Gangguan ini memiliki efek psikologis pada kita. Gangguan tersebut dapat meresap ke dalam alam bawah sadar kita dan akhirnya membentuk keyakinan bahwa kita tidak memiliki kendali atas hidup kita. Bangun jam lima pagi untuk mengatasi tiga hal teratas yang ingin Anda capai di hari Anda memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali kendali atas hidup Anda. Ini memberi Anda rasa percaya diri bahwa Anda, memang, mengarahkan hidup Anda.

  1. Mereka menemukan dan memeriksa dengan mentor.

Menemukan seorang mentor menempatkan Anda di jalur cepat menuju akumulasi kekayaan. Mentor sukses melakukan lebih dari sekadar memengaruhi hidup Anda dengan cara yang positif. Mereka secara teratur dan aktif berpartisipasi dalam kesuksesan Anda dengan mengajari Anda apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Mereka berbagi dengan Anda pelajaran hidup yang berharga yang mereka pelajari baik dari mentor mereka sendiri atau dari sekolah yang sulit.”

Ingin membuat website? Menaikkan traffic situs Anda? Menganalisa pengunjung dan mengetahui cara menggunakan tools yang terbukti ampuh untuk menaikkan performa website Anda? Hit Us @studiow (Instagram) or visit studio.com!

Leave your thought here

Read More

7 Inspirasi Desain Toko Minimalis dan Estetik 2024

30/05/2024

Temukan 7 inspirasi desain toko minimalis 2024 yang bisa membuat toko kamu lebih menarik dan fungsional! Desain minimalis telah menjadi tren besar dalam beberapa tahun…

OpenAI Luncurkan ChatGPT-4o, Apa Saja Kelebihannya?

24/05/2024

Setelah sukses dengan ChatGPT-3.5 dan ChatGPT-4.0, OpenAI kembali dengan GPT-4o yang punya banyak peningkatan. Apa…

7 Kunci Bisnis Menembus Pasar Global!

17/05/2024

Dari Jago Kandang Jadi Raja Dunia!  Pernahkah kamu bermimpi untuk memasarkan produk atau layanan lokal…

Mengenal Perplexity AI dan Cara Ubah Ke Bahasa Indonesia

16/05/2024

Dalam dunia kecerdasan buatan (AI), istilah “perplexity” sering muncul, terutama ketika kita berbicara tentang model…

Petty Cash atau Kas Kecil | Pengertian, Tujuan & Fungsinya

07/05/2024

Bagaimana jika suatu perusahaan harus membeli sesuatu secara mendadak? Jawabannya, adalah menggunakan Petty Cash atau…

Alert: You are not allowed to copy content or view source !!
Feedback
Feedback
How would you rate your experience?
Do you have any additional comment?
Next
Enter your email if you'd like us to contact you regarding with your feedback.
Back
Submit
Thank you for submitting your feedback!